Senin, 16 Juni 2014

5 Tips Cara Cepat Punya Anak

Berikut 5 Tips Cara Cepat Punya Anak

1. Pemeriksaan test pack dapat dilakukan sejak hari ke 7 pasca berhubungan intim. Sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan test pack untuk memastikan hamil atau tidak. Jika hasil test pack positif, dapat dilakukan pemastian kehamilan dengan pemeriksaan ultrasonografi 2 minggu kemudian.

2. Perlu Anda ketahui  menurut penelitian, sedikitnya hanya sekitar 85% pasangan suami istri yang akan hamil dalam satu tahun pertama pernikahan dan 92% pada tahun kedua pernikahan. Untuk mendapatkan keturunan, Anda sebaiknya melakukan hubungan seksual pada waktu yang tepat. Waktu yang tepat untuk berhubungan seksual agar cepat mendapatkan keturunan adalah saat terjadinya ovulasi (masa subur). Ovulasi adalah suatu peristiwa dimana sel telur keluar dari ovarium dan siap untuk dibuahi oleh sperma. Pada wanita dengan siklus menstruasi yang teratur (28 hari), waktu terjadinya ovulasi dapat diperkirakan sekitar 2 minggu sebelum terjadinya menstruasi berikutnya. Setelah dikeluarkan, sel telur dapat bertahan hidup selama 24 jam, sementara sperma yang telah dikeluarkan dapat bertahan hidup 48-72 jam, karena itu dianjurkan anda melakukan hubungan seksual 2 hari sebelum hingga 2 hari sesudah waktu perkiraan ovulasi.

3. Pilih Posisi yang Tepat
Posisi senggama misionari (pria di atas) dipercaya sementara ahli memberikan peluang kehamilan terbesar. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam sehingga sperma dapat dipancarkan dekat dengan serviks. Untuk memperbesar peluang, sang wanita dapat mencoba menaikkan pinggangnya dengan bantal sehingga serviks dapat menerima semen lebih banyak. Anda bisa juga mencoba posisi masuk dari belakang dan bersisi-sisian. Hindarilah posisi yang melawan gravitasi seperti berdiri, bersandar atau duduk karena menghalangi semen memasuki rahim.

Setelah bersenggama, berbaringlah selama 10 hingga 15 menit untuk membiarkan semen memasuki rahim. Anda tidak perlu mengangkat kaki Anda karena hal itu tidak berpengaruh pada posisi rahim.

4. Jangan Bersenggama Berlebihan
Berhubungan badan dengan frekuensi lebih banyak tidak selalu meningkatkan peluang kehamilan Anda. Jumlah sperma pria akan menurun bila mereka berejakulasi terlalu sering. Frekuensi yang disarankan adalah setiap dua hari sekali atau tiga kali seminggu.

5. Tingkatkan Kualitas Sperma
Penyebab utama jumlah sperma rendah biasanya adalah testis kepanasan. Mengenakan celana yang terlalu ketat, berlama-lama berendam di air panas, dan kebanyakan duduk dapat mengurangi jumlah sperma. Gantilah celana pendek ketat suami Anda dengan celana gombrong hawaii dari katun. Hindari mandi di hot tub atau duduk terlalu lama. Usahakan menikmati seks di pagi hari karena di saat itulah kualitas sperma sedang dalam kondisi terbaik.

Semoga Bermanfaat 5 Tips Cara Cepat Punya Anak


Jika anda ingin mendapatkan buku panduan hamil silahkan isi form dibawah ini kemudian ikuti petunjuk yang akan di kirim kan ke email anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar